Review : Pandansari Krim Vitamin Kulit

“Krim untuk mengurangi kekeringan, mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit kasar dan pecah-pecah. Formula khusus dengan Aquaxyl dan Vitamin E serta moisturizer ekstra menjaga kelembaban dan kadar air dalam kulit, mencegah kulit kering, kasar dan pecah-pecah. Cocok untuk daerah tumit, lutut, dan siku.”

Ukuran : 40 gram

DSCF0685

Pandansari Krim Vitamin Kulit (tampak depan)

Komposisi : Stearic Acid, Glycerin, Lanolin Anhydrous, Methylparaben, Triethanolamine, Propylparaben, Allantoin, Borax, Mineral Oil, Propylene Glycol, Carbomer 940, Cetyl Alcohol, dι-α-Tocopheryl Acetate, Tryclosan, BHT, Xylityl Glucoside & Anhydroxylitol & Xylitol, Perfume, Water

Cara pakai :

  1. Oleskan krim vitamin kulit pada daerah yang bermasalah
  2. Diamkan beberapa saat agar produk meresap
  3. Dianjurkan digunakan selama tidak beraktivitas atau menjelang tidur

Produk ini sudah aku punya dari lama banget, mungkin sekitar 7 tahun yang lalu. Awalnya dibelikan mamaku, soalnya waktu itu bagian tubuhku yang namanya tumit ini bener-bener kasar. Kulitku bersisik dan bikin pengen aku kelupasin terus. Mungkin ini pengaruh dari seringnya aku pake sandal jepit untuk kemana-mana, jadi kakiku kotor dan kasar.

Walaupun dibelikan produk ini, tapi namanya anak remaja ya pasti malas kali ya pakainya. Aku Cuma pakai sekali-kali kalau tumitku lagi kasar banget, biasanya sebelum tidur supaya krimnya ga terhapus ke lantai saat aku beraktivitas. Tapi yang bikin aku kaget, ternyata setelah 2x (2 malam) aku pakai, kulit yang bersisik tadi sudah berkurang, bahkan 90% sudah jadi mulus.

Karena keenakan mulus instan, jadi berhenti lagi pakai krimnya. Biasanya dipengaruhi aktivitas, jadi tumitku kembali kasar sekitar 1-2 bulan. Kalau sudah begini, nah aku pakai lagi krimnya dan simsalabin! Mulus lagi deh tumitku!

DSCF0687

Detail Produk, Komposisi, dan Cara Pakai (tampak belakang)

Pros :

  • Wanginya enak, khas bunga-bungaan
  • Harganya affordable, tapi aku lupa berapa
  • Berbentuk krim yang mudah dioles, jadi aplikasinya juga mudah
  • Sisik di tumitku hilang sekejap!

Cons :

  • Agak mengganggu aktivitas kalau dipakai, baiknya dipakai sebelum tidur aja

 

Re-purchase : yes, kalau butuh

Leave a Reply

